Home / Travel Destination / Tempat Uji Nyali di China, ‘Melayang’ di Atas Gedung

Tempat Uji Nyali di China, ‘Melayang’ di Atas Gedung

Shanghai – Inilah Shanghai Skywalk, destinasi baru di China. Tempat menguji nyali untuk merasakan sensasi melayang di atas ketinggian 340 meter!

Dilansir dari CNN Travel, Senin (7/11/2016) Shanghai Skywalk merupakan tempat wisata baru di Jin Mao Tower. Beralamat di 88 Century Ave, LuJiaZui, Pudong Xinqu yang berada di Kota Shanghai.

Situs CNN Travel pun memasukan Shanghai Skywalk ini dalam ’15 scary-but-awesome viewing platforms’. Sebab di sinilah, kamu bakal menguji nyali dengan merasakan sensasi seperti melayang di atas gedung!

Shanghai Skywalk berada di lantai 88 atau di ketinggian sekitar 340 meter. Tepat di luar gedung, terdapat pijakan yang terbuat dari kaca. Jika melihat ke bawah, kamu benar-benar serasa sedang melayang saja.

Shanghai Skywalk yang mendebarkan (AFP)Shanghai Skywalk yang mendebarkan (AFP)

Lebar pijakannya 1,2 meter dan panjangnya 60 meter. Tidak ada pengaman di sana, yang mana pengamannya hanya berupa helm dan tali panjang yang dikaitkan ke tubuh serta tiang pegangan di menara. Benar-benar ngeri!

Dari atas sana akan terlihat lanskap Kota Shanghai yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit. Tak ketinggalan, sungai yang mengalir panjang yang membelah Kota Shanghai. Atau bisa juga, berfoto sambil bergaya seperti akan terjatuh.

Untuk menguji nyali di Shanghai Skywalk, butuh biaya 388 Yuan (Rp 764 ribu) untuk 30 menit. Jadi jangan ngaku kalau kamu nyalinya gede kalau belum coba ‘melayang’ di Shanghai Skywalk.

Bikin traveler deg-degan! (@welt/Instagram)Bikin traveler deg-degan! (@welt/Instagram)

(aff/aff)

Comments

comments

Check Also

Ditemukan Turis, Begini Awal Pasir Timbul Raja Ampat Bisa Terkenal

Raja Ampat – Liburan ke Raja Ampat traveler jangan lupa mampir ke Pasir Timbul. Destinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *