Home / Travel Stories / Serbu! Promo Tiket Kereta Eksekutif Setengah Harga

Serbu! Promo Tiket Kereta Eksekutif Setengah Harga

Jakarta – Kabar gembira bagi traveler yang mau traveling naik kereta. PT KAI menebar promo tiket kereta eksekutif setengah harga, asyik!”Iya kita ada promo Early Holiday, promo setengah harga tiket untuk kelas eksekutif. Ada juga untuk kelas bisnis dan ekonomi,” ujar salah seorang staff PT KAI, Bondan saat dihubungi detikTravel, Jumat (11/10/2016).

Periode pemesanan tiketnya berlangsung dari tanggal 15 November sampai 7 Desember 2016. Namun periode keberangkatannya, hanya berlangsung di hari Selasa dan Rabu saja. Tanggal keberangkatannya yakni pada 15, 16, 22, 23, 29, 30 November dan 6 dan 7 Desember 2016.

“Promonya untuk semua rute kereta PT KAI, ada sekitar 45 rute yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta. Hampir ke semua destinasi di Pulau Jawa dari Semarang, Yogyakarta dan Malang juga ada,” tutur Bondan.

Beberapa promo harga kereta eksekutifnya yakni Kereta Argo Bromo Anggrek yang melayani rute Stasiun Gambir-Pasar Turi di Surabaya harganya Rp 300 ribu. Kereta Argo Lawu dari Gambir ke Solo harganya Rp 250 ribu. Kereta Bima yang ke Malang harganya Rp 330.000. Ada juga yang dari Bandung, Argo Parahyangan dari Jakarta ke Bandung tiketnya Rp 60 ribu untuk kereta eksekutifnya.

Tentu, ini jadi kabar gembira bagi traveler yang mau liburan di akhir tahun ini. Naik kereta eksekutif, duduk nyaman dan cepat sampai tujuan. Pemesanannya dapat melalui call center PT KAI di nomor 121, mobile apps PT KAI dan reservasi melalui internet pada situs resmi PT KAI.

“Hampir semua kereta eksekutif, bisnis dan ekonomi PT KAI ada promo ini,” tutup Bondan. (aff/aff)

http://travel.detik.com/read/2016/11/11/191534/3343461/1382/serbu-promo-tiket-kereta-eksekutif-setengah-harga

Check Also

Menikmati Kabut Nan Syahdu di Dataran Tinggi Posong, Temanggung

detikTravel Community – ¬†Selain dataran tinggi Dieng, ada juga dataran tinggi Posong di Temanggung. Traveler …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *