Home / Medina / Harga Promo Royal Inn Nozol Hotel

Harga Promo Royal Inn Nozol Hotel

Royal Inn Nozol Hotel

Jika anda ingin melaksanakan ibadah umroh atau hanya ingin melakukan kunjunngan ke Kota Medina Saudi Arabia, Royal Inn Nozol Hotel mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang ada di kota Medina, Royal Inn Nozol Hotel memberikan promo harga kamar yang cukup menarik.

Royal Inn Nozol Hotel

Terletak di Area Pusat, Royal Inn Nozol Hotel adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Medina. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu. Manfaatkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus yang disediakan hotel. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan ruang penyimpanan pakaian, handuk, lantai karpet, televisi layar datar, cermin. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan rekreasi. Kemudahan dan kenyamanan membuat Royal Inn Nozol Hotel pilihan yang sempurna sebagai tempat menginap Anda di Medina.

Royal Inn Nozol Hotel

Royal Inn Nozol Hotel memiliki lantai sebanyak 14 dengan jumlah kamar ada 242 kamar.

Untuk memudahkan pelayanan, Royal Inn Nozol Hotel yang beralamat di North Central Area, Medina telah menentukan jadwal checkin pada pukul 4:05 PM dan checkout pada pukul 12:01 PM.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang harga maupun ketersedian kamar dari Royal Inn Nozol Hotel, anda bisa klik tautan dibawah in:

Cek-Harga

Terima kasih telah membaca ulasan tentang harga promo Royal Inn Nozol Hotel, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda dalam memilih hotel yang tepat di kota Medina.

Jika anda bingung mencari lokasi Royal Inn Nozol Hotel, anda bisa mengikuti petunjuk dibawah ini:

Check Also

Harga Promo Multaqa Al Zowar Hotel 1

Jika anda ingin melaksanakan ibadah umroh atau hanya ingin melakukan kunjunngan ke Kota Medina Saudi …