Home / Yogyakarta / Harga Promo Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel

Harga Promo Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel

Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel

Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang ada di kota Yogyakarta, Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel memberikan promo harga kamar yang cukup menarik.

Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel

Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Yogyakarta, baik untuk menjelajahinya atau hanya sekedar transit. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum hanyalah beberapa dari berbagai fasilitas yang ditawarkan. Kamar dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Di beberapa kamar terdapat teh gratis, handuk, sandal, kopi instan gratis, sofa. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, kolam renang anak. Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Yogyakarta atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.

Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel

Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel memiliki lantai sebanyak 5 dengan jumlah kamar ada 134 kamar.

Untuk memudahkan pelayanan, Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel yang beralamat di Jalan Seturan Raya, Sleman, Yogyakarta telah menentukan jadwal checkin pada pukul 2:00 PM dan checkout pada pukul 12:00 PM.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang harga maupun ketersedian kamar dari Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel, anda bisa klik tautan dibawah in:

Cek-Harga

Terima kasih telah membaca ulasan tentang harga promo Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda dalam memilih hotel yang tepat di kota Yogyakarta.

Comments

comments

Check Also

Harga Promo Handayani Homestay

Sebagai salah satu hotel berbintang 1 yang ada di kota Yogyakarta, Handayani Homestay memberikan promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *