Home / Probolinggo / Harga Promo Guest House Rumah Wahidin Syariah

Harga Promo Guest House Rumah Wahidin Syariah

Guest House Rumah Wahidin Syariah

Sebagai salah satu hotel berbintang 1 yang ada di kota Probolinggo, Guest House Rumah Wahidin Syariah memberikan promo harga kamar yang cukup menarik.

Guest House Rumah Wahidin Syariah

Terletak secara ideal di area wisata utama, Mayangan, Guest House Rumah Wahidin Syariah menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, tempat parkir mobil, layanan kamar, koran hanyalah beberapa dari berbagai fasilitas yang ditawarkan. Bersantailah di kamar Anda yang nyaman dan beberapa kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti handuk, televisi layar datar, cermin, akses internet WiFi (gratis), AC. Untuk meningkatkan kualitas pengalaman menginap para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti taman. Kemudahan dan kenyamanan membuat Guest House Rumah Wahidin Syariah pilihan yang sempurna sebagai tempat menginap Anda di Probolinggo.

Guest House Rumah Wahidin Syariah

Guest House Rumah Wahidin Syariah memiliki lantai sebanyak 2 dengan jumlah kamar ada 21 kamar.

Untuk memudahkan pelayanan, Guest House Rumah Wahidin Syariah yang beralamat di Jl. Dr Wahidin No.8, Probolinggo telah menentukan jadwal checkin pada pukul 2:00 PM dan checkout pada pukul 12:00 PM.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang harga maupun ketersedian kamar dari Guest House Rumah Wahidin Syariah, anda bisa klik tautan dibawah in:

Cek-Harga

Terima kasih telah membaca ulasan tentang harga promo Guest House Rumah Wahidin Syariah, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda dalam memilih hotel yang tepat di kota Probolinggo.

Check Also

Harga Promo Hotel Moronyoto

Sebagai salah satu hotel berbintang 1 yang ada di kota Probolinggo, Hotel Moronyoto memberikan promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *