Home / Karawang / Harga Promo Delonix Hotel Karawang

Harga Promo Delonix Hotel Karawang

Delonix Hotel Karawang

Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang ada di kota Karawang, Delonix Hotel Karawang memberikan promo harga kamar yang cukup menarik.

Delonix Hotel Karawang

Bertempat di lokasi utama Karawang, Delonix Hotel Karawang menempatkan segala sesuatu yang kota ini tawarkan tepat di depan pintu kamar Anda. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi untuk memenuhi setiap kebutuhan semua wisatawan. Manfaatkan Wi-Fi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian, fotokopi yang disediakan hotel. Televisi layar datar, cermin, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok dapat ditemukan di beberapa kamar. Pulihkan diri Anda setelah berkeliling seharian dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk hot tub, pusat kebugaran, sauna, pemandian air panas, lapangan golf (berjarak 3 km). Apa pun alasan Anda mengunjungi Karawang, Delonix Hotel Karawang akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.

Delonix Hotel Karawang

Delonix Hotel Karawang memiliki lantai sebanyak 12 dengan jumlah kamar ada 205 kamar.

Untuk memudahkan pelayanan, Delonix Hotel Karawang yang beralamat di Exit toll Karawang Barat, Komplek Sedana Golf, Sukaluyu, Teluk Jambe, Karawang telah menentukan jadwal checkin pada pukul 02:00PM dan checkout pada pukul 12:00AM.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang harga maupun ketersedian kamar dari Delonix Hotel Karawang, anda bisa klik tautan dibawah in:

Cek-Harga

Terima kasih telah membaca ulasan tentang harga promo Delonix Hotel Karawang, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda dalam memilih hotel yang tepat di kota Karawang.

Check Also

Harga Promo Treepark Serviced Apartment Karawang

Sebagai salah satu hotel berbintang 3 yang ada di kota Karawang, Treepark Serviced Apartment Karawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *