Home / Bali / Harga Promo Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik

Harga Promo Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik

Citrus Tree Bed and Breakfast - Arik

Sebagai salah satu hotel berbintang 3 yang ada di kota Bali, Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik memberikan promo harga kamar yang cukup menarik.

Citrus Tree Bed and Breakfast - Arik

Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Bali, baik untuk menjelajahinya atau hanya sekedar transit. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Wi-Fi gratis di semua kamar, check-in/check-out cepat, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar dapat ditemukan di hotel ini. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan akses internet WiFi (gratis), meja tulis, balkon/teras, tempat tidur ekstra panjang (> 2 meter), kipas angin. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman. Dengan layanan handal dan staf profesional, Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik memenuhi kebutuhan Anda.

Citrus Tree Bed and Breakfast - Arik

Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik memiliki lantai sebanyak 1 dengan jumlah kamar ada 10 kamar.

Untuk memudahkan pelayanan, Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik yang beralamat di Jl. Jembawan No. 6 Padang Tegal Kaja, Gianyar, Bali telah menentukan jadwal checkin pada pukul 2:00 PM dan checkout pada pukul 10:00 AM.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang harga maupun ketersedian kamar dari Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik, anda bisa klik tautan dibawah in:

Cek-Harga

Terima kasih telah membaca ulasan tentang harga promo Citrus Tree Bed and Breakfast – Arik, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda dalam memilih hotel yang tepat di kota Bali.

Comments

comments

Check Also

Harga Promo Jublu Hotel

Sebagai salah satu hotel berbintang 3 yang ada di kota Bali, Jublu Hotel memberikan promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *