Home / Anyer / Harga Promo Blue Whale Sanctuary Hotel

Harga Promo Blue Whale Sanctuary Hotel

Blue Whale Sanctuary Hotel

Sebagai salah satu hotel berbintang 3 yang ada di kota Anyer, Blue Whale Sanctuary Hotel memberikan promo harga kamar yang cukup menarik.

Blue Whale Sanctuary Hotel

Terletak secara ideal di area wisata utama, Tanjung Lesung, Blue Whale Sanctuary Hotel menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Tempat parkir mobil, layanan kamar, business center, kamar untuk keluarga, fasilitas BBQ ada untuk kenikmatan para tamu. Kamar dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Di beberapa kamar terdapat kolam pribadi, kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras, televisi. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi pantai pribadi, sauna, lapangan golf (berjarak 3 km), kolam renang (luar ruangan), menyelam. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Anyer tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda untuk menginap di Blue Whale Sanctuary Hotel.

Blue Whale Sanctuary Hotel

Blue Whale Sanctuary Hotel memiliki lantai sebanyak 3 dengan jumlah kamar ada 6 kamar.

Untuk memudahkan pelayanan, Blue Whale Sanctuary Hotel yang beralamat di Villa Kalicaa, Tanjung Lesung Resort & Villas, Pandeglang, Anyer telah menentukan jadwal checkin pada pukul 2:00 PM dan checkout pada pukul 12:00 PM.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang harga maupun ketersedian kamar dari Blue Whale Sanctuary Hotel, anda bisa klik tautan dibawah in:

Cek-Harga

Terima kasih telah membaca ulasan tentang harga promo Blue Whale Sanctuary Hotel, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda dalam memilih hotel yang tepat di kota Anyer.

Comments

comments

Check Also

Harga Promo Tanjung Lesung Beach Hotel

Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang ada di kota Anyer, Tanjung Lesung Beach Hotel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *