Home / Artikel / AirAsia Buka 2 Rute Baru Terbang ke Malaysia & Tebar Promo

AirAsia Buka 2 Rute Baru Terbang ke Malaysia & Tebar Promo

Jakarta – Maskapai AirAsia membuka dua rute baru penerbangan ke Malaysia, yakni Solo-Kuala Lumpur dan Jakarta-Johor Bahru. Promo tiketnya, mulai dari Rp 299.000.”Kami harap dibukanya rute Jakarta-Johor Bahru dan Solo-Kuala Lumpur dapat semakin memberikan tambahan pilihan destinasi liburan yang terjangkau untuk masyarakat di Indonesia, terlebih dengan ditawarkannya harga spesial untuk kembali memperkenalkan kedua rute baru ini,” ujar CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (4/11/2016).

AirAsia terus memperluas jaringannya dengan peluncuran rute internasional baru yang menghubungkan kota di negara bagian selatan Malaysia, Johor Bahru dengan Ibukota Indonesia, Jakarta dengan penerbangan 3 kali seminggu mulai tanggal 10 Januari 2017. Selain itu, AirAsia juga akan kembali membuka penerbangan dari Kuala Lumpur ke Solo dengan penerbangan perdana dijadwalkan pada tanggal 17 Januari 2017.

Traveler dapat memperoleh tiket Jakarta–Johor Bahru dengan harga mulai dari Rp 299.000 dan Rp 499.000 untuk rute Solo–Kuala Lumpur untuk periode pemesanan hingga 13 November 2016. Sedangkan periode penerbangannya, mulai dari 10 Januari 2017 untuk Jakarta-Johor Bahru dan 17 Januari 2017 untuk Solo-Kuala Lumpur.

“Kedekatan geografis dan budaya yang ditawarkan oleh Malaysia, menjadikan negeri jiran sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia,” tambah Dendy.

Traveler dapat menikmati berbagai atraksi seru yang ditawarkan oleh Johor Bahru, mulai dari wahana baru Ninja Go dari Legoland Resort Malaysia, bermain bersama Hello Kitty dan Thomas di Hello Kitty Town, berbelanja ke Johor Premium Outlet, hingga menikmati senja di Danga Bay.

Bagi traveler yang berdomisili di Solo, bisa mengunjungi Kuala Lumpur dan jelajahi kota metropolitan yang kaya akan ragam wisata modern seperti Menara Kembar Petronas hingga berbagai wahana seru di Genting Highland. Kuala Lumpur juga merupakan gerbang fly-thru yang menghubungkan ke lebih dari 200 destinasi di Asia, Afrika dan Australia. (aff/aff)

http://travel.detik.com/read/2016/11/04/171023/3337733/1382/airasia-buka-2-rute-baru-terbang-ke-malaysia-tebar-promo

Comments

comments

Check Also

Kemenpar Terus Genjot Pembangunan 10 Bali Baru

Jakarta – Program ’10 Bali Baru’ yang dilakukan Kemenpar terus berlanjut. Badan Otoritas Pariwisata (BOP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *