Home / Artikel / Ada Demo, Ini Imbauan Untuk Penumpang AirAsia

Ada Demo, Ini Imbauan Untuk Penumpang AirAsia

Jakarta – Diprediksi, demo hari ini akan membuat lalu lintas macet. Untuk itu, maskapai AirAsia memberikan imbauan kepada traveler yang mau terbang untuk traveling.Demo 4 November 2016 yang berlangsung di pusat kota Jakarta diprediksi membuat macet jalanan. Tentu bakal berdampak, pada traveler yang mau ke bandara dan terbang untuk traveling ke berbagai destinasi. Agar perjalanan makin nyaman, AirAsia memberikan imbauan khusus bagi calon penumpangnya.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Jumat (4/11/2016) AirAsia mengimbau kepada seluruh penumpang yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta pada 4 November 2016 untuk tiba lebih awal di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Penumpang disarankan untuk tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta minimal 2 jam sebelum waktu keberangkatan.

Penumpang juga dianjurkan untuk melakukan self-check-in melalui airasia.com, aplikasi mobile atau pada kios check-in, serta mencetak boarding pass terlebih dahulu sebelum tiba di bandara. Adapun layanan self-check-in sudah dapat digunakan 14 hari hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan AirAsia. Sementara itu, konter pendaftaran bagasi tutup 1 jam sebelum waktu keberangkatan untuk semua penerbangan AirAsia.

AirAsia pun mengimbau traveler untuk memantau perkembangan terkini dengan mengikuti Facebook dan Twitter AirAsia Indonesia, memeriksa jadwal perjalanan melalui fitur ‘Mengatur Pembelian Saya’ di airasia.com. Serta, memeriksa pemberitahuan email dan SMS sebelum berangkat menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (aff/aff)

http://travel.detik.com/read/2016/11/04/102026/3337089/1382/ada-demo-ini-imbauan-untuk-penumpang-airasia

Check Also

Kemenpar Terus Genjot Pembangunan 10 Bali Baru

Jakarta – Program ’10 Bali Baru’ yang dilakukan Kemenpar terus berlanjut. Badan Otoritas Pariwisata (BOP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *